Sari, Tika Ratna (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN E-TRUST TERHADAP lOYALITAS (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (668kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (980kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I .pdf Download (411kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II .pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III .pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (527kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tika Ratna Sari, NIM 20415274, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust Terhadap Loyalitas Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo)” Kemajuan teknologi memunculkan adanya inovasi pada jasa transportasi dan pengiriman barang. Aplikasi Grab merupakan salah satu inovasi jasa transportasi berbasis online serta dikelola secara profesional hal ini merupakan perwujudan pemanfaatan kemajuan dari sebuah teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan Regresi Linier Berganda dengan bantuan aplikasi software SPSS 26. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Grab di Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Loyalitas Pengguna aplikasi Grab di Ponorogo. Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, E-Trust, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, E-Trust, Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 05:34 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 05:34 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13103 |
Actions (login required)
View Item |