PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN E-TRUST TERHADAP lOYALITAS (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo)

Sari, Tika Ratna (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN E-TRUST TERHADAP lOYALITAS (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (668kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (980kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I .pdf

Download (411kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (527kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tika Ratna Sari, NIM 20415274, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust Terhadap Loyalitas Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo)” Kemajuan teknologi memunculkan adanya inovasi pada jasa transportasi dan pengiriman barang. Aplikasi Grab merupakan salah satu inovasi jasa transportasi berbasis online serta dikelola secara profesional hal ini merupakan perwujudan pemanfaatan kemajuan dari sebuah teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Grab di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan Regresi Linier Berganda dengan bantuan aplikasi software SPSS 26. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Grab di Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Loyalitas Pengguna aplikasi Grab di Ponorogo. Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, E-Trust, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kemudahan Penggunaan, E-Service Quality, E-Trust, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 31 Jan 2024 05:34
Last Modified: 31 Jan 2024 05:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13103

Actions (login required)

View Item View Item