Zeini, Cerlis Cesar (2024) PENGARUH E-WEBQUAL, CONTENT MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CGV MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan Unggah Karya Ilmiah Cerlis.pdf Download (925kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (924kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (935kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
RINGKASAN Cerlis Cesar Zeini, NIM 20415276, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Tiket CGV Madiun” Perkembangan teknologi yang sangat pesat memicu perubahan pada berbagai kehidupan, salah satunya pada keputusan pembelian konsumen, sedangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian memperhatikan e-webqual, content marketing, social media marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-webqual, content marketing, social media marketing terhadap keputusan pembelian tiket CGV Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui secara pasti dikarenakan jumlah responden relatif banyak dan belum ada data secara pasti. Metode pengambilan sampel menggunakan tehnik accidental sampling sebanyak 192 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa e-webqual, content marketing, social media marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tiket CGV Madiun. Kata kunci : E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 05:23 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 05:23 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13105 |
Actions (login required)
View Item |