PENGARUH E-WEBQUAL, CONTENT MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CGV MADIUN

Zeini, Cerlis Cesar (2024) PENGARUH E-WEBQUAL, CONTENT MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CGV MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan Unggah Karya Ilmiah Cerlis.pdf

Download (925kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (935kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

RINGKASAN Cerlis Cesar Zeini, NIM 20415276, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Tiket CGV Madiun” Perkembangan teknologi yang sangat pesat memicu perubahan pada berbagai kehidupan, salah satunya pada keputusan pembelian konsumen, sedangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian memperhatikan e-webqual, content marketing, social media marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-webqual, content marketing, social media marketing terhadap keputusan pembelian tiket CGV Madiun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui secara pasti dikarenakan jumlah responden relatif banyak dan belum ada data secara pasti. Metode pengambilan sampel menggunakan tehnik accidental sampling sebanyak 192 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa e-webqual, content marketing, social media marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tiket CGV Madiun. Kata kunci : E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: E-Webqual, Content Marketing, Social Media Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 31 Jan 2024 05:23
Last Modified: 31 Jan 2024 05:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13105

Actions (login required)

View Item View Item