PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO GEJE APPAREL PONOROGO)

Pratiwi, Pepriana Yusma Duwi (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO GEJE APPAREL PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (316kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)
[img] Text
Skripsi Full Text Pepriana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang sangat pesat memicu perubahan pada berbagai kehidupan, salah satunya pada keputusan pembelian konsumen, sedangkan konsumen dalam mengambil Keputusan pembelian memperhatikan promosi, Brand Image, dan Brand Trust. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Promosi, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian konsumen Geje Apparel. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Geje Apparel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan data menggunakan angket. Pengukuran data menggunakan skala likert satu sampai lima, dimana 1 untuk jawaban sangat tidak setuju dan 5 untuk jawaban sangat setuju. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) melalui aplikasi SMART PLS 4.0 dengan model analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi, Brand Image, dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Geje Apparel.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 01 Mar 2024 09:03
Last Modified: 01 Mar 2024 09:03
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13352

Actions (login required)

View Item View Item