Pratiwi, Pepriana Yusma Duwi (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO GEJE APPAREL PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (316kB) |
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (193kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (771kB) |
|
Text
Skripsi Full Text Pepriana.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang sangat pesat memicu perubahan pada berbagai kehidupan, salah satunya pada keputusan pembelian konsumen, sedangkan konsumen dalam mengambil Keputusan pembelian memperhatikan promosi, Brand Image, dan Brand Trust. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Promosi, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian konsumen Geje Apparel. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Geje Apparel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan data menggunakan angket. Pengukuran data menggunakan skala likert satu sampai lima, dimana 1 untuk jawaban sangat tidak setuju dan 5 untuk jawaban sangat setuju. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) melalui aplikasi SMART PLS 4.0 dengan model analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi, Brand Image, dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Geje Apparel.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 09:03 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 09:03 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13352 |
Actions (login required)
View Item |