PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO),TBK.

DWIYANTIKA IRIYANI, MAYSYANDA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO),TBK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH)
CamScanner 03-20-2024 08.06.pdf

Download (102kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf

Download (621kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (DAFTAR PPUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI MAY FINAL DONE BARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas layanan mobile banking BNI terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna mobile banking pada nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan penyebaran kuesioner menggunakan google form dan menggunakan skalalikert. Metode analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh positif dan tidak signifikan antara tangibles terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk, pengaruh positif dan signifikan antara reliability terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk, tidak ada pengaruh antara responsiveness terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk., pengaruh positif dan tidak signifikan antara assurance terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. dan pengaruh positif dan signifikan antara emphaty terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:30
Last Modified: 20 Mar 2024 06:30
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13647

Actions (login required)

View Item View Item