DWIYANTIKA IRIYANI, MAYSYANDA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO),TBK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH)
CamScanner 03-20-2024 08.06.pdf Download (102kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf Download (621kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (245kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
Text (DAFTAR PPUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (253kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI MAY FINAL DONE BARU.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas layanan mobile banking BNI terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna mobile banking pada nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan penyebaran kuesioner menggunakan google form dan menggunakan skalalikert. Metode analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh positif dan tidak signifikan antara tangibles terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk, pengaruh positif dan signifikan antara reliability terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk, tidak ada pengaruh antara responsiveness terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk., pengaruh positif dan tidak signifikan antara assurance terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. dan pengaruh positif dan signifikan antara emphaty terhadap kepuasan nasabah Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 06:30 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 06:30 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13647 |
Actions (login required)
View Item |