Ernawati, Susi (2024) ANALISIS MANAGEMENT CAMPAIGN TENTANG ISO STUNTING DI DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
Surat persetujuan unggah.pdf Download (288kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (926kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (520kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (982kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS MANAGEMENT CAMPAIGN TENTANG ISU STUNTING DI DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN PONOROGO SUSI ERNAWATI 20240807 Judul skripsi ini adalah Analisis Management Campaign Tentang Isu Stunting Di Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses management campaign tentang isu stunting di Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, yang dimana peneliti akan mendeskripsikan data yang berkaitan dengan keadaan sosial, koneksi antar variable yang terjadu serta munculnya fakta baru akibat kepada lingkungan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi dan wawancara. Isi pembahasan dianalisis melalui hasil wawancara serta menggunakan interpretasi. Informan dalam penelitian ini terfokus pada informan internal dan pelaku Campaign berjumlah 4 orang, dimana 2 dari dinas dan 2 dari anggota Insan dan Duta GenRe. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan cara purposive sampling. Dari hasil analisis deskriptif diperoleh data bahwa Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo telah menerapkan management campaign dengan mengimplementasikan model kampanye ostergard dan strategi kampanye. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa management campaign memiliki peranan sangat penting dan signifikan dalam mencapai target percepatan penurunan stunting di Kabupaten Ponorogo. Dan dapat disimpulkan bahwa management campaign dapat direncanakan dan dilaksanakan dengan menggunakan model dan strategi kampanye yang tepat. Kata kunci: management campaign, stunting, public relations
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | management campaign, stunting, public relations |
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | fisip . userfisip |
Date Deposited: | 21 Mar 2024 02:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2024 02:59 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13665 |
Actions (login required)
View Item |