PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

RISMAWATI, FERRA NUR ANNISA (2024) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (370kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (975kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (274kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Ferra Nur Annisa Rismawati, NIM. 20415268, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)”. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak signifikan pada berbagai aspek kehidupan, termasuk industri fashion lokal seperti Jims Honey dan keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk lifestyle, brand image, dan price discount. Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel lifestyle, brand image dan price discount terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang dipakai yaitu pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis dilakukan menggunakan model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan Partial Least Square (PLS) 4.0. Penelitian memperlihatkan hasil bahwa variabel lifestyle, brand image dan price discount memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat diperoleh kesimpulan bahwa ketiga variabel tersebut secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Brand Image, Price Discount, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2024 02:52
Last Modified: 19 Aug 2024 02:52
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14367

Actions (login required)

View Item View Item