RISMAWATI, FERRA NUR ANNISA (2024) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (370kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (975kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (362kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (274kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Ferra Nur Annisa Rismawati, NIM. 20415268, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi : “Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk Jims Honey (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)”. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak signifikan pada berbagai aspek kehidupan, termasuk industri fashion lokal seperti Jims Honey dan keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk lifestyle, brand image, dan price discount. Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel lifestyle, brand image dan price discount terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang dipakai yaitu pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis dilakukan menggunakan model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan Partial Least Square (PLS) 4.0. Penelitian memperlihatkan hasil bahwa variabel lifestyle, brand image dan price discount memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat diperoleh kesimpulan bahwa ketiga variabel tersebut secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Brand Image, Price Discount, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 02:52 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 02:52 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14367 |
Actions (login required)
View Item |