Ardayanti, Dita Yuni (2024) PERAN PEMASARAN DIGITAL DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (STUDI EMPIRIS UMKM MAKANAN DAN MINUMAN JALAN SUROMENGGOLO PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya ilmiah di.pdf Download (595kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI BENAR.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Download (258kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2 WATERMAKK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN WATERMAK DITA YUNI ARDAYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL DRAFT SKRIPSI DITA YUNI ARDAYANTI BENAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
RINGKASAN Dita Yuni Ardayanti, NIM 20420682, Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi: “PERAN PEMASARAN DIGITAL DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (Studi Empiris UMKM makanan dan minuman di Jalan Suromenggolo, Kabupaten Ponorogo)”. Di era perkembangan teknologi pada zaman sekarang digital sudah tidak asing oleh pelaku usaha, dengan pergantian cara pemasaran dari pemasaran secara tradisional menjadi pemasaran secara modern yang disebut pemasaran digital. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh pemasaran digital dan inovasi produk dalam meningkatkan UMKM di Jalan Suromenggolo Kabupaten Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Variabel yang digunakan yaitu pemasaran digital dan inovasi produk. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini adalah pelaku usaha (pedagang) UMKM makanan dan minuman di Jalan Suromenggolo Kabupaten Ponorogo. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS dengan taraf kesalahan 5%. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel pemasaran digital tidak berpengaruh terhadap peningkatan UMKM makanan dan minuman di Jalan Suromenggolo Ponorogo, inovasi produk berpengaruh terhadap peningkatan UMKM akanan dan minuman di Jalan Suromenggolo Ponorogo dan pemasaran produk dan inovasi produk berpengaruh terhadap peningkatan UMKM makanan dan minuman di Jalan Suromenggolo Kabupaten Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pemasaran Digital, Inovasi Produk, UMKM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 08:07 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 08:07 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14456 |
Actions (login required)
View Item |