Maulida, Mayzura Nur (2024) Pengaruh Bundling Price, Discount Price dan Odd Price Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hypermart Ponorogo City Center. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
scan surat persetujuan unggah karya.pdf Download (122kB) |
|
Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf Download (917kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (160kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Impulse buying merupakan sikap konsumen dalam bertindak tanpa memikirkan akibat dari tindakan yang dilakukannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bundling price, discount price, dan odd price terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan konsumen yang melakukan pembelian di Hypermart Ponorogo City Center sebagai populasi. Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Hair, yaitu sejumlah 84 responden. Dalam penelitian ini digunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang kemudian di analisis menggunakan metode analisis smartPLS dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian menunjukkan bahwa discount price dan odd price berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center, sedangkan bundling price tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bundling Price, Discount Price, Odd Price, Impulse Buying |
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 09:56 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 09:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14652 |
Actions (login required)
View Item |