Pengaruh Bundling Price, Discount Price dan Odd Price Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hypermart Ponorogo City Center

Maulida, Mayzura Nur (2024) Pengaruh Bundling Price, Discount Price dan Odd Price Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Hypermart Ponorogo City Center. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
scan surat persetujuan unggah karya.pdf

Download (122kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (917kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (160kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Impulse buying merupakan sikap konsumen dalam bertindak tanpa memikirkan akibat dari tindakan yang dilakukannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bundling price, discount price, dan odd price terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan konsumen yang melakukan pembelian di Hypermart Ponorogo City Center sebagai populasi. Jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Hair, yaitu sejumlah 84 responden. Dalam penelitian ini digunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang kemudian di analisis menggunakan metode analisis smartPLS dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil pengujian menunjukkan bahwa discount price dan odd price berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center, sedangkan bundling price tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Hypermart Ponorogo City Center.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Bundling Price, Discount Price, Odd Price, Impulse Buying
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 27 Aug 2024 09:56
Last Modified: 27 Aug 2024 09:56
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14652

Actions (login required)

View Item View Item