FATKHU NURKHOLIS, DIAR (2015) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA HEWAN DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK SD BERBASIS ADOBE FLASH CS6. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
HALAMAND EPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (91kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Perancanganinibertujuanuntukmengetahuihasilpengembangandari game edukasipengenalannamahewandalambahasaInggrismenggunakan adobe flash cs6, mengetahuikelayakan game pengenalannamahewandenganbahasaInggrissebagai media pembelajaranuntukmeningkatkanhasilbelajarsiswa SD kelas 1 kebawahberbasis adobe flash cs6, danmengetahuikelayakan media tersebutsebagaisebuah media pembelajaran. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian pengembangan. Metode penelitian pengembangan adalah metode penelitian yang digunakan untuk menghasilkan produk tertentu dan menguji keefektifan produk tersebut. Penelitianpengembangan merupakan suatukegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data yang dilakukan secara sistematis dan objektif yang di sertai dengan kegiatan mengembangkan atau menghasilkan suatu produk serta mengujikeefektifan produk yang telah ada untuk memecahkan suatu persoalan yang dihadapi Kata Kunci :MediaPengembangan,Kelayakan, Media Pembelajaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 26 Nov 2015 02:40 |
Last Modified: | 26 Nov 2015 02:40 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1528 |
Actions (login required)
View Item |