FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG PADA W2 BEAUTY SPA DI PONOROGO

Puspitasari, Ratih (2016) FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG PADA W2 BEAUTY SPA DI PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
DEPAN.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (459kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Pelayanan dengan kualitas yang tinggi akan berdampak terhadap konsumen pada perilaku berikutnya. Jika jasa yang dirasakan sesuai dengan jasa yang diharapkan, maka kualitas pelayanan tersebut akan dipersepsikan baik atau positif, demikian juga sebaliknya. Apabila konsumen sudah merasa puas dengan suatu layanan yang diberikan maka akan menciptakan niat pembelian kembali. Kualitas pelayanan menjadi faktor penting di dalam sebuah pemasaran, adapun variabelvariabel di dalamnya adalah tangibility (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan emphaty (perhatian). Dalam penelitian ini terdapat populasi sebesar 120 pelanggan selama satu bulan, dan hasil perhitungan menggunakan rumus Suharsimi Arikunto diperoleh sample sebanyak 30 responden. Dari penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 75% yang menunjukkan sumbangan dari variabel independen terhadap variabel dependen dan 25% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan uji t faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan kunjungan ulang pada W2 Beauty Spa di Ponorogo adalah faktor emphaty. Hal ini ditunjukkan dengan hasil t hitung > t tabel (4,183 > 1,711) dengan signifikansi sebesar 0,000. Dari perhitungan uji f, diperoleh hasil sebesar 14,395 > 2,62 yang berarti f hitung > f tabel yang menunjukkan pengaruh yang signifikan dari kelima variabel independen terhadap variabel dependen dengan taraf signifikansi dibawah 0,05 yaitu 0,000. Kata Kunci : Faktor Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphati dan Minat Kunjungan Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 11 Oct 2016 03:20
Last Modified: 11 Oct 2016 03:20
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item