ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE DI TOKO SAMI JAYA PONOROGO

TRI HARTUTI, ENI (2016) ANALISIS DAN PERANCANGAN E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE DI TOKO SAMI JAYA PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (390kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mendorong upaya-upaya pembaharuan dalam pemanfaatan hasil-hasil teknologi dalam bisnis dan pemasaran produk. Dalam perkembangannya, pemasaran produk merupakan salah satu faktor yang penting dalam perkembangan usaha.Sebagian besar took atau perusahaan yang bergerak di bidang jual beli, pasti memerlukan pemasaran yang baik untuk bisa berkembang dengan baik.Berdasarkan hal tersebut, setiap toko atau perusahaan menuntut sebuah terobosan yang baik melalui pemasaran, agar perusahaan bisa memberikan informasi seputar barang-barang yang mereka jual, termasuk harga yang ditawarkan.Hal ini penting untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.Pemasaran harus dilakukan secara luas agar masyarakat lebih mengenal toko atau perusahaan tersebut.Untuk itu, diperlukan berbagai macam terobosan oleh toko atau perusahaan, salah satunya dengan media website e-commerce. E-Commerce baik digunakan sebagai salah satu sarana untuk lebih memperkenalkan produk di sebuah toko, dengan pembiayaan yang lebih murah karena hanya menggunakan media internet, serta sebagai sarana pemasaran yang lebih luas, sehingga warga dimanapun dan kapanpun bisa mengakses informasi produk serta bisa membeli secara online melalui internet, tanpa harus menuju langsung ke tempat tersebut. Dengan adanya website, bisa memberikan efisiensi waktu dan tenaga bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi serta berbelanja di toko Sami Jaya. Kata Kunci: media promosi, e-commerce, web

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 24 Oct 2016 04:08
Last Modified: 25 Oct 2023 03:43
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2554

Actions (login required)

View Item View Item