PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Obyek Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan)

Hariyanto, Didik (2016) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Obyek Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (643kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi adanya bauran promosi yang mempengaruhi keputusan wisatawan dalam melakukan kunjungan serta kegiatan wisata. Setiap pengaruh dari faktor bauran promosi tersebut akan mempengaruhi kenaikan atau penurunan keputusan kunjungan, Sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian bahwa bagaimana wisatawan mengambil keputusan untuk berkunjung ke obyek wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Berdasarkan pada faktor bauran promosi yang meliputi Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung terhadap keputusan kunjungan wisatawan pada obyek wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, interview, dan pengamatan responden dalam penelitian sebanyak 100 orang. Dua hipotesis diformulasikan dan diuji dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung berpengaruh pada keputusan kunjungan wisatawan. Pada parsial (uji t) Promosi Penjualan Dan Pemasaran Langsung tidak menunjukan pengaruh signifikan terhadap keputusan kunjungan wisatawan. Pada uji simultan (uji f) Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan kunjungan. Hubungan Masyarakat dan Publisitas berpengaruh lebih tinggi pada keputusan kunjungan wisatawan dibanding Periklanan, Promosi Penjualan Dan Pemasaran Langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Oct 2016 02:49
Last Modified: 26 Oct 2016 02:49
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2577

Actions (login required)

View Item View Item