PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Obyek Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan)



Hariyanto, Didik (2016) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Obyek Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (562kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (643kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi adanya bauran promosi yang
mempengaruhi keputusan wisatawan dalam melakukan kunjungan serta kegiatan
wisata. Setiap pengaruh dari faktor bauran promosi tersebut akan mempengaruhi
kenaikan atau penurunan keputusan kunjungan, Sehingga dapat dirumuskan dalam
penelitian bahwa bagaimana wisatawan mengambil keputusan untuk berkunjung
ke obyek wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Berdasarkan pada faktor
bauran promosi yang meliputi Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan
Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan
Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung terhadap keputusan kunjungan
wisatawan pada obyek wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data yang dikumpulkan
menggunakan teknik kuesioner, interview, dan pengamatan responden dalam
penelitian sebanyak 100 orang. Dua hipotesis diformulasikan dan diuji dengan
analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Periklanan, Promosi
Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung
berpengaruh pada keputusan kunjungan wisatawan. Pada parsial (uji t) Promosi
Penjualan Dan Pemasaran Langsung tidak menunjukan pengaruh signifikan
terhadap keputusan kunjungan wisatawan. Pada uji simultan (uji f) Periklanan,
Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung
secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan kunjungan. Hubungan
Masyarakat dan Publisitas berpengaruh lebih tinggi pada keputusan kunjungan
wisatawan dibanding Periklanan, Promosi Penjualan Dan Pemasaran Langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Oct 2016 02:49
Last Modified: 26 Oct 2016 02:49
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2577

Actions (login required)

View Item View Item