SIRNAN, SIRNAN (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL PINJAMAN DI KOPERASI BMT SURYA KENCANA KECAMATAN JAMBON PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
1. Halaman Depan.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
2. Skripsi-bab 1.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text
3. Skripsi-bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
||
Text
4. Skripsi-bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
||
Text
5. Skripsi-bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
||
Text
6. Skripsi-bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
||
|
Text
Lampiran.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Bentuk perhatian dan loyalitas dari para pegawai Koperasi BMT dalam melayani konsumen yang datang ke lokasi usaha, kemudian apa yang diinginkan konsumen akan diberikan pelayanan secara maksimal, dengan harapan konsumen tersebut terus setia menjadi pelanggan koperasi BMT Jambon. Hal ini perlu disadari bahwa selama ini para konsumen tersebut benar-benar turut membesarkan keberadaan Koperasi BMT Jambon, mulai dari awal berdiri sampai sekarang ini. Dengan perlakuan yang demikian ini akan membuat para konsumen merasa tertarik untuk datang lagi ke Koperasi BMT Jambon untuk melakukan pemenuhan beberapa kebutuhan khususnya dalam hal menginginkan mendapatkan permodalan usahanya dari Koperasi BMT Jambon tersebut. Pengambilan keputusan konsumen dalam memilih Koperasi BMT sebagai tempat meminjam permodalan usaha merupakan suatu hal yang sangat baik bagi Koperasi dan hal ini akan menguntungkan, sehingga perlu dilakukan perhatian yang serius agar konsumen dapat bertahan lebih lama menjadi pelanggan koperasi BMT tersebut. Berdasarkan hasil pembahasan dengan menggunakan koefisien regresi diperoleh hasil : Y = 21,047 + 0,324 X1 + 0,347 X2 + 0,543 X3 + 0,421 X4 + 0,564 X3 + e Berdasarkan dari persamaan regresi linier berganda tersebut dapat dilihat arah hubungan dari variable bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) yang ditunjukkan bahwa X1, X2, X3, X4 dan X5 bertanda positif yang menunjukkan bahwa setiap penambahan atau kenaikan pada masing-masing variable tersebut akan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dari anggota koperasi dalam mengambil pinjaman di Koperasi BMT Surya Kencana Kecamatan Jambon Ponorogo. Dari hasil analisis dapat disampaikan besarnya nilai korelasi secara kumulatif atau korelasi secara bersama-sama antara variabel independen terhadap variabel dependen diperoleh sebesar (r) 0,936 kemudian dikuadratkan menjadi (r2) = 0,876. Sehingga dapat disampaikan keterangan bahwa terdapat korelasi atau hubungan yang kuat antara variabel independen (yaitu variabel X1, variabel X2, variabel X3, variabel X4 dan variabel X5) terhadap variabel dependen (variabel Y) yaitu nilai (r2) sebesar 0,876, nilai tersebut adalah merupakan nilai korelasi secara diterminasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 27 Oct 2016 03:20 |
Last Modified: | 27 Oct 2016 03:20 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2595 |
Actions (login required)
View Item |