ARIANTO, WAHYU (2017) PENGARUH HARGA (X1), PRODUK (X2), PROMOSI (X3), TEMPAT (X4), BUKTI FISIK (X5) TERHADAP MINAT PENGUNJUNG KE CANDI CETHO KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (49kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan tempat pariwisata membuktikan bahwa tempat pariwisata memberikan dampak positif kepada perubahan kehidupan masyarakat.Pariwisata domestik maupun pariwisata internasional di dalamnya banyak mengandung aspek, yaitu aspek sosiologi, psikologis, hukum, ekonomi, ekologi, dan aspek – aspek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh baik secara simultan, parsial maupun pengaruh dominan dengan judul penelitian : Pengaruh Harga (X1), Produk (X2), Promosi (X3), Tempat (X4), Bukti Fisik (X5) Terhadap Minat Pengunjung Ke Candi Cetho Kabupaten Karanganyar. Metedo penelitian ini menggunakan teknik random and sampling,accidental sampling pada 100 responden pengunjung. Metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner dan studi kepustakaan sebagai pendukung. Teknik analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas dan dilanjutkan dengan uji asumsi klasik. dengan program SPSS version 16.00 for windows Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dimensi Harga (X1), Produk (X2), Promosi (X3), Tempat (X4) dan Bukti Fisik (X5) mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat pengunjung ke candi Cetho dengan nilai F-hitung51.720 dan signifikansi 0,000 < 0,05, dan adjusted (R square) 0,719, jadi hipotesis pertama terbukti yang menyatakan menerima Ha dan menolak Ho.Secara parsial, penelitian tersebut membuktikan bahwa Harga (X1) yang memiliki t-hitung -2.543 dan signifikansi 0,013 < 0,05; Produk(X2) yang memiliki nilai t-hitung 2.628 dan signifikansi 0,010 < 0,05; Promosi (X3) dengan t-hitung 2.481 dan signifikansi 0,015< 0,05, Tempat (X4) dengan t-hitung 2.297 dan signifikansi 0,024< 0,05berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung dan Bukti Fisik (X5) dengan t-hitung 3.070 dan signifikansi 0,003 < 0,05berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung. Dari variabel bebas yang mempunyai pengaruh dominan terhadap Minat Pengunjung Ke Candi Cetho Kabupaten Karanganyar,ditunjukkan oleh variabel Bukti Fisik (X5)dengan koefisien t-hitung sebesar 3.070 sehingga hasil penelitian terbukti menyatakan menolak Ho dan menerima Ha. Kata Kunci : Bauran Pemasaran (Harga, Produk, Promosi, Tempat dan Bukti Fisik Terhadap Minat Pengunjung Ke Candi Cetho Kabupaten Karanganyar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 16 May 2017 03:27 |
Last Modified: | 16 May 2017 03:27 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2997 |
Actions (login required)
View Item |