ANALISIS 5P (PRICE, PROMOTION, PRODUCT, PLACE DAN PEOPLE) YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DI SALON “ROSANA” JETIS PONOROGO

RUKAYAH, RUKAYAH (2017) ANALISIS 5P (PRICE, PROMOTION, PRODUCT, PLACE DAN PEOPLE) YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DI SALON “ROSANA” JETIS PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen berlangganan di salon “Rosana” Jetis Ponorogo, (2) Untuk mengetahui besarnya faktor yang mempengaruhi minat konsumen berlangganan di salon “Rosana” Jetis Ponorogo (3) Untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap minat konsumen berlangganan di salon “Rosana” Jetis Ponorogo. Lokasi penelitian ini adalah Salon Rosana Jetis Kabupaten Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Salon Rosana yang menjadi pelanggan Salon, yaitu berjumlah 60 0rang dari total konsumen 502 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan Koefisien Determinasi, uji Regresi Linier Berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Berdasarkan hasil analisis dengan Koefisien Deteminasi terhadap varibel price, promotion, product, place dan people diperoleh hasil sebesar 0,452 sebesar 45,2%. Sedangkan hasil analisis dengan menggunakan Regresi Linier Berganda, Variabel Price sebesar 0,472, Promotion 0,157, Product 0,107, Place 0,017 dan Variabel People sebesar 0,066. Pengujian hipotesis dengan uji F diperoleh hasil sebesar 8,884 dimana dari data Ftabel diketahui sebesar 2,53. Maka disimpulkan bahwa Fhitung > Ftabel, yang berarti variabel price, promotion, product, place dan people secara bersamaan mempengaruhi minat berlangganan konsumen. Pengujian hipotesis dengan uji t diperoleh hasil, untuk Variabel Price (X1) diperoleh nilai t hitung 5,003 > t tabel 2,009 dan nilai signifikan (sig.) 0,000 < 0,05. Variabel Promotion (X2) diperoleh t hitung 1,706 < t table 2,009 dan nilai signifikan (sig.) 0,094 > 0,05. Variabel Product (X3) diperoleh nilai t hitung sebesar 1.037 < t table 2,009 dan nilai signifikan (sig.) 0,304 > 0,05.Variabel Place (X4) diperoleh t hitung sebesar 0,163 < t table 2,009 dan nilai signifikan (sig.) 0,871 > 0,05. Dan Variabel People (X5) diperoleh nilai t hitung sebesar 0,716 < t table 2,009 dan nilai signifikan (sig.) 0,477 >0,05. Kata kunci : Price, Promotion, Product, Place dan People

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 18 May 2017 03:24
Last Modified: 18 May 2017 03:24
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3040

Actions (login required)

View Item View Item