Mahasika, Valintya (2017) ANALISIS PENGARUH EXTERIOR, STORE LAYOUT, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN GAYENG DI PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
||
Text
BAB 4 .pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyak bisnis yang berpeluang di bidang makanan dan minuman untuk memeuhi kebutuhan konsumen. Pertumbuhan pesat di industri makanan, khususnya cafe and resto membuat pebisnis sadar akan posisi pesaing indutri sehingga mereka harus mempertahankan keunggulan bersaing. Melihat kondisi persaingan yang ketat seperti sekarang ini, setiap bisnis perlu meningkatkan kekuatan yang ada dalam perusahaan dengan cara memunculkan sesuatu yang unik dan beda dibandingkan dengan perusahaan lainnya untuk dapat menarik konsumen. Angkringan Gayeng salah satunya yang memberikan suasana yang berbeda dengan yang lainnya untuk menarik konsumen. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Exterior, Store Layout, dan Interior Display terhadap keputusan pembelian konsumen secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan keputusan pembelian di Angkringan Gayeng. Sampel yang diambil sebanyak 68 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Samplingdengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y =6.367+ 0,082 X1 + 0,551 X2 + 0,439 X3 berdasarkan analisis data statistik, indikatorindikator dalam penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh adalah variabel Store Layout dengan koefisien regresi sebesar 0,551, kemudian Interior Display dengan koefisien regresi sebesar 0,439, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah Exterior dengan koefisienregresi sebesar 0,082. Angkringan Gayeng perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata-kata kunci : Exterior, Store Layout, Interior Display, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 02:21 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 02:21 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3219 |
Actions (login required)
View Item |