SETYAWAN, DENY RIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LAMPU PHILIP DI DESA SUREN KECAMATAN MLARAK KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (497kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (712kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (770kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen lampu philip di desa suren kecamatan mlarak kabupaten ponorogo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 62 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS Statistics 20, dapat disampaikan bahwa besarnya variabel kualitas produk sebesar 0,248, promosi sebesar 0,201, brand image sebesar 0,468. Nilai a sebesar 1,221 yang berarti pada saat variabel kualitas produk, promosi, brand image tidak ada atau dalam keadaan konstan, maka keputusan pembelian sebesar 1,107. Berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,649 artinya bahwa sumbangan variabel independen terhadap naik turunnya atau variasi variabel dependen adalah sebesar 64,9% dan sisanya sebesar 35,1% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefisien secara persial (uji-t) dapat diketahui bahwa Brand image merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian lampu philip di Desa Suren kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 5,122 dan nilai signifikansi 0,000. Berdasarkan hasil uji koefisien serempak (uji-f) bahwa variabel kualitas produk, promosi, brand image secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai f hitung > f tabel yaitu 35,705 > 2,76 dengan tingkat signifikans 0,000 < 0,005. Kata kunci : Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 11 Apr 2018 02:09 |
Last Modified: | 11 Apr 2018 02:09 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3814 |
Actions (login required)
View Item |