PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUSUN PATUK NGRAYUN PONOROGOPENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUSUN PATUK NGRAYUN PONOROGO

YUNITA, FRANSISCA (2018) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUSUN PATUK NGRAYUN PONOROGOPENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUSUN PATUK NGRAYUN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh saluran distribusi, (2) kualitas produk, (3) harga terhadap loyalitas konsumen minyak goreng Fortune Di Dusun Patuk Ngrayun Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang lebih dari dua kali membeli dan menggunakan berulang-ulang dengan jumlah 108 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan menggunakan random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji hipotesis dengan menggunakan uji T untuk membuktikan pengaruh variabel independen (X) terhadap variabel Dependen (Y) secara parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 4,780 > ttabel 1,983 nilai signifikansi 0,000 > 5%. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 4,414 > ttabel1,983 nilai signifikansi 0,000 > 5%. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 2,232 > ttabel1,983 nilai signifikansi 0,028 < 5% berdasarkan hasil analisis secara simultan perhitungan uji F diperoleh hasil Fhitung 38,620 > Ftabel 2,69 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci : Saluran Distribusi, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 11 Apr 2018 02:42
Last Modified: 12 Jan 2024 09:50
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3818

Actions (login required)

View Item View Item