Analisis Semiotika Iklan Telkomsel edisi Mecahin Celengan, Pesta Blanja Poin Telkomsel

SAPUTRA, CANDRA WAHYU (2018) Analisis Semiotika Iklan Telkomsel edisi Mecahin Celengan, Pesta Blanja Poin Telkomsel. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (586kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (463kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Iklan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia, di mana setiap saat iklan saling berebut untuk menarik simpati penonton. Televisi sebagai media untuk beriklan terbukti merupakan media komunikasi yang paling efektif dan efesien sebagai media untuk informasi produk dan citra perusahaan. Salah satu perusahaan yang sering menggunakan iklan sebagai sarana pengenal atau mempublikasikan produk telkomsel Telkomsel juga giat dalam melakukan pemasaran dalam melakukan pemasaran telkomsel menggunakan iklan untuk menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan telkomsel. Penelitian ini bertukujuan maksud dari iklan mecahin celengan, pesta poin telkomsel dimana maksud dari iklan tersebut menunjukkan bahwa seorang pria yang berkeinginan untuk membeli sebuah sepatu di sebuah aplikasi blanja.com isi dalam dompet yang sedang menipis, akan tetapi hanya ada sebuah celengan yang selama ini slalu menemaninya pria berfikir untuk mecahin celengannya hanya demi sebuah sepatu. Dari hasil temuan dan pembahasan penelitian terkait iklan telkomsel mecahin celengan, pesta poin telkomsel yang diteliti menyimpulkan bahwa: iklan Telkomsel edisi Mecahin Celengan, Pesta Blanja Poin Telkomsel menyimpulkan iklan yang mengajak masyarakat untuk membeli kartu telkomsel dann untuk segera menukarkan poin telkomsel dan bisa langsung menukarkan poinnya untuk membeli barang di blanja.com. Kata Kunci : Analisis Semeotika dan iklan Telkomsel edisi mecahin celengan, pesta blanja poin poin telkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 19 Apr 2018 01:50
Last Modified: 19 Apr 2018 01:50
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3866

Actions (login required)

View Item View Item