PENGARUH FAKTOR LOKASI, PRODUK, PERSONAL SELLING, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI YAMAHA MATARAM SAKTI JALAN AHMAD YANI 148 PONOROGO

Andri, Fitriana Tunggal Dewi (2018) PENGARUH FAKTOR LOKASI, PRODUK, PERSONAL SELLING, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI YAMAHA MATARAM SAKTI JALAN AHMAD YANI 148 PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Mataram Sakti Cabang Ponorogo. Volume penjualan merupakan poin terpenting yang menunjukkan tingkat keberhasilan sebuah perusahaan. Menurunnya volume penjualan menjadi masalah utama karena berkaitan dengan keberlangsungan hidup dan tujuan-tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor lokasi, produk, personal selling, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Mataram Sakti Ponorogo. Pada penelitian ini terdapat dua jenis data yang digunakan, yaitu data primer dan sekunder. Sumber data primer pada penelitian yaitu metode survey dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen Mataram Sakti Ponorogo. Sedangkan data sekunder diperoleh dari beberapa literatur berupa buku maupun jurnal. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Lokasi (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 19,9%, Produk (X2) sebesar 23,3%, Personal Selling (X3) sebesar 27,2%, dan Layanan Purna Jual sebesar 21,9%. Variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Yamaha Mataram Sakti Ponorogo adalah Personal Selling sebesar 27,2%. Kata kunci : Lokasi, produk, personal selling, dan layanan purna jual.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 02:09
Last Modified: 02 Oct 2018 02:09
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4053

Actions (login required)

View Item View Item