PENGARUH FAKTOR LOKASI, PRODUK, PERSONAL SELLING, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI YAMAHA MATARAM SAKTI JALAN AHMAD YANI 148 PONOROGO
Andri, Fitriana Tunggal Dewi (2018) PENGARUH FAKTOR LOKASI, PRODUK, PERSONAL SELLING, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI YAMAHA MATARAM SAKTI JALAN AHMAD YANI 148 PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| ![HALAMAN DEPAN.pdf [thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | 
| ![BAB I.pdf [thumbnail of BAB I.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (450kB) | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Download (433kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) | 
| ![DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) | 
| ![LAMPIRAN.pdf [thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Mataram Sakti Cabang Ponorogo. Volume penjualan merupakan poin terpenting yang menunjukkan tingkat keberhasilan sebuah perusahaan. Menurunnya volume penjualan menjadi masalah utama karena berkaitan dengan keberlangsungan hidup dan tujuan-tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor lokasi, produk, personal selling, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Mataram Sakti Ponorogo.
 Pada penelitian ini terdapat dua jenis data yang digunakan, yaitu data primer dan sekunder.  Sumber data primer pada penelitian yaitu metode survey dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen Mataram Sakti Ponorogo. Sedangkan data sekunder diperoleh dari beberapa literatur berupa buku maupun jurnal. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi berganda.
Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Lokasi (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 19,9%, Produk (X2) sebesar 23,3%, Personal Selling (X3) sebesar 27,2%, dan Layanan Purna Jual sebesar 21,9%. Variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor di Yamaha Mataram Sakti Ponorogo adalah Personal Selling sebesar 27,2%.
Kata kunci : Lokasi, produk, personal selling, dan layanan purna jual.
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 02 Oct 2018 02:09 | 
| Last Modified: | 02 Oct 2018 02:09 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4053 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      