PENGARUH VARIASI PRODUK, CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO JENANG TEGUH RAHARJO PONOROGO

Anindi, Widiya Putri (2018) PENGARUH VARIASI PRODUK, CITA RASA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO JENANG TEGUH RAHARJO PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (690kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (428kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (578kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini perjutuan untuk mengetahui pengaruh variabel variasi produk, cita rasa, kualitas produk, dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Jenang Teguh Raharjo Ponorogo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Sampel Random Sampling, yakni pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode Analisa data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial varisi produk, cita rasa, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti apabila toko mempunyai variasi produk yang banyak dan mempunyai cita rasa yang enak dan legit, maka tingkat keputusan pembelian akan meningkat. Variabel kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang lebih besar daripada valiabel lain, sehingga toko harus tetap mempertahankan kualitas produk Jenang yang sudah ditetapakan bahkan harus menambah inovasi produk agar konsumen tidak bosan. Variabel variasi produk, cita rasa, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Variasi Produk, Cita Rasa, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 02:16
Last Modified: 02 Oct 2018 02:16
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4057

Actions (login required)

View Item View Item