PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mirah Ponorogo)

Anisya, Nur’aini (2018) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mirah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (390kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Word of Mouth dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mirah) dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh ketidakpuasan word of mouth dan variety seeking secara parsial dan simultan terhadap keputusan perpindahan merek. Dari hasil analisis diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek pada konsumen Jenang Mirah. Hasil uji regresi berganda menunjukan bahwa ketidakpuasan konsumen dengan koefisien regresi linier berganda sebesar 0,166, berdasarkan uji t diperoleh nilai sebesar 9,153 dengan nilai sig. sebesar 0,000 2. Word of mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek pada konsumen jenang Mirah. Hasil regresi linier berganda diperoleh hasil sebesar 0,828, berdasarkan uji t diperoleh nilai sebesar 34,598 dengan nilai sig. sebesar 0,000 3. Variety seeking mempunyai pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil regresi linier berganda diperoleh hasil sebesar 0,006, berdasarkan uji t diperoleh nilai sebesar 0,568 dengan nilai sig. sebesar 0,572. 1) Ketidakpuasan konsumen, word of mouth dan variety seeking secara simultan berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek. Berdasarkan uji F diperoleh nilai F hitung yaitu sebesar 11348,820 dengan nilai sig. sebesar 0,000. Hal ini berarti ketidakpuasan konsumen, word of mouth dan variety seeking secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek pada konsumen jenang Mirah. Key Word: Ketidakpuasan Konsumen, Word of Mouth, Variety Seeking, Perpindahan Merek

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 02:23
Last Modified: 02 Oct 2018 02:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4059

Actions (login required)

View Item View Item