PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILTY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY) DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJSOEN COFFEE CONTAINER JALAN ULER KAMBANG PONOROGO

Dony, Hendrix Corniawan (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILTY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY) DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJSOEN COFFEE CONTAINER JALAN ULER KAMBANG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
LAMPIRAN BENAR.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible (X1), reliabilty (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), empathy (X5) dan store atmosphere (X6) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Wijsoen Coffee Container Jalan Uler Kambang Ponorogo. Sampel penelitian berjumlah 96 orang. Metode pengambilan data yaitu menggunakan wawancara, kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil uji t statistik dalam penelitian ini yaitu variabel tangible (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel reliabilty (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel responsiveness (X3) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel assurance (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel empathy (X5) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel store atmosphere (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Hasil prosentase sumbangan variasi varibel tangible, reliabilty, responsiveness, assurance, empathy dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 74,8% sedangkan sisanya 25,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini Kata Kunci : Tangible, Reliabilty, Responsiveness, Assurance, Empathy, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 03:37
Last Modified: 02 Oct 2018 03:37
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4084

Actions (login required)

View Item View Item