PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILTY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY) DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJSOEN COFFEE CONTAINER JALAN ULER KAMBANG PONOROGO
Dony, Hendrix Corniawan (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILTY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY) DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WIJSOEN COFFEE CONTAINER JALAN ULER KAMBANG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| ![HALAMAN DEPAN.pdf [thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | 
| ![BAB I.pdf [thumbnail of BAB I.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (283kB) | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Download (406kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | 
| ![DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | 
| ![LAMPIRAN BENAR.pdf [thumbnail of LAMPIRAN BENAR.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN BENAR.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible (X1), reliabilty (X2), responsiveness (X3), assurance (X4), empathy (X5) dan store atmosphere (X6) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Wijsoen Coffee Container Jalan Uler Kambang Ponorogo. Sampel penelitian berjumlah 96 orang. Metode pengambilan data yaitu menggunakan wawancara, kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil uji t statistik dalam penelitian ini yaitu variabel tangible (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel reliabilty (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel responsiveness (X3) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel assurance (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel empathy (X5) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), variabel store atmosphere (X6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Hasil prosentase sumbangan variasi varibel tangible, reliabilty, responsiveness, assurance, empathy dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 74,8% sedangkan sisanya 25,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini
Kata Kunci : Tangible, Reliabilty, Responsiveness, Assurance, Empathy, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 02 Oct 2018 03:37 | 
| Last Modified: | 02 Oct 2018 03:37 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4084 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      