Herlin, Defita Sari (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, MERCHANDISE DAN PROMOSI TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA SWALAYAN SURYA SOEKARNO HATTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
fix pengesahan.pdf Download (940kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (737kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
DAFTAR PUSAKA 2.pdf Download (277kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere, Merchandise dan Promosi terhadap Impulse Buying pada Swalayan Surya Soekarno Hatta Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 17 butir pertanyaan yang disebarkan kepada konsumen 85 responden. Kuesioner yang dapat diolah 85 responden. Dengan variabel-variabel yang ingin diteliti yaitu Store Atmosphere, Merchandise dan Promosi terhadap Impulse Buying. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik kombinasi sampling purposive dan sampling incidental. Dengan metode analisi menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel Store Atmosphere, Merchandise dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Kata Kunci: Pengaruh Store Atmosphere, Merchandise, Promosi, Impluse Buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 04:21 |
Last Modified: | 02 Oct 2018 04:21 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4097 |
Actions (login required)
View Item |