PENGARUH VARIASI PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BLEDEK “SOSIS BAKAR DAN SATE SEAFOOD” DI JALAN SUROMENGGOLO PONOROGO ( Studi Kasus pada Konsumen Kedai Bledek “Sosis Bakar dan Sate Seafood” )

Nurul Aida, Khusnul (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BLEDEK “SOSIS BAKAR DAN SATE SEAFOOD” DI JALAN SUROMENGGOLO PONOROGO ( Studi Kasus pada Konsumen Kedai Bledek “Sosis Bakar dan Sate Seafood” ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
halaman depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (211kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (419kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Variasi Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai Bledek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 75 responden, yaitu responden dari konsumen yang pernah membeli pada Kedai Bledek. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan Quota Sampling dengan cirri- ciri tertentu sampai jumlah yang ditentukan.Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil data penelitian menunjukkan bahwa : (1) variasi produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Keda Bledek, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Bledek, (3) promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Bledek. Koefisien determinan pada Adjusted R2 sebesar 0,255 (25,5%). Hali ini menjelaskan bahwa variasi produk, harga, dan promosi mampu mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 25,5%. Sisanya 74,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam objek penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 03:53
Last Modified: 29 Nov 2021 03:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4786

Actions (login required)

View Item View Item