AHMAD, AZIZ DIYAGITAMA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Halaman Pengesahan, mooto,daftar isi jadi 2.pdf Download (605kB) |
|
Text
BAB I edit.pdf Download (312kB) |
|
Text
BAB II edit.pdf Download (419kB) |
|
Text
BAB III edit.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
|
Text
BAB IV edit.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
Text
BAB V edit.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
|
Text
lampiran edit.pdf Download (805kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian hp SAMSUNG di Artomoro Celluler. Objek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli suatu produk pada Artomoro Celluler. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS.20. hasil penelitian menunjukan bahwa pertimbangan kualitas produk, promosi, dan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi dan Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 03:09 |
Last Modified: | 15 May 2019 03:09 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4826 |
Actions (login required)
View Item |