PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER

AHMAD, AZIZ DIYAGITAMA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
Halaman Pengesahan, mooto,daftar isi jadi 2.pdf

Download (605kB)
[img] Text
BAB I edit.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB II edit.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB III edit.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
BAB IV edit.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB V edit.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
lampiran edit.pdf

Download (805kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan merek terhadap keputusan pembelian hp SAMSUNG di Artomoro Celluler. Objek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli suatu produk pada Artomoro Celluler. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS.20. hasil penelitian menunjukan bahwa pertimbangan kualitas produk, promosi, dan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi dan Merek

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 03:09
Last Modified: 15 May 2019 03:09
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4826

Actions (login required)

View Item View Item