NAHLA, RAHMA YUNITA (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1. Halaman Depan.pdf Download (688kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Download (180kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (83kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (200kB) |
|
Text
8. lampiran.pdf Download (658kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan keamanan terhadap keputusan pembelian online di Buka Lapak. Perkembangan teknologi yang pesat memberikan dampak yang besar bagi berbagai aspek, tidak terkecuali pada dunia bisnis. Mengingat banyaknya situs jual beli online yang ada di dikenal oleh masyarakat sebagai contoh adalah Buka Lapak. Buka lapak merupakan marketplace yang memberikan keuntungan perusahaan, penjual ataupun konsumen. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, regresi linier berganda dan r square. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko secara parcial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai signifikan 0,001, kepercayaan secara parcial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,005, dan keamanan secara parcial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,002. Kata Kunci : Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keamanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 02:57 |
Last Modified: | 15 May 2019 02:57 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4861 |
Actions (login required)
View Item |