SEPTIAN, ANGGUN PRAHESTIA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CITRA TOKO, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SURYA MART KOTA JALAN BATORO KATONG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf Download (933kB) |
|
Text
2 BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text
3 BAB II.pdf Download (467kB) |
|
Text
4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) |
|
Text
5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
|
Text
6 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
|
Text
8 LAMPIRAN.pdf Download (819kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan variabel Independen Store Atmosphere (X1), Citra Toko (X2), dan Harga (X3) serta variabel Dependen Keputusan Pembelian (Y). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Citra Toko, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian di Surya Mart Kota Jalan Batoro katong Ponorogo. Data yang diperoleh merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuisoner serta data sekunder yang merupakan hasil dokumen dari pimpinan Surya Mart. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun silmutan pada Store Atmosphere, Citra Toko, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Pada Uji Determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 31,8% dari variabel independen ( Store Atmosphere, Citra Toko, dan Harga ) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Kata kunci : store atmosphere, citra toko, dan harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 15 May 2019 02:48 |
Last Modified: | 15 May 2019 02:48 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4873 |
Actions (login required)
View Item |