PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO

YESSICA, DHEA FAHREZA (2019) PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN fix.pdf

Download (524kB)
[img] Text
Skripsi Bab 1.pdf

Download (274kB)
[img] Text
Skripsi Bab 2.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Skripsi Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
Skripsi Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] Text
Skripsi Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
Lampiran1.pdf

Download (761kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan mebel UD. JATI AGUNG Jetis – Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan objek penelitian yang digunakan adalah study lapangan terhadap perusahaan. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT, yang mana analisis ini meliputi analisis faktor internal perusahaan dan faktor eksternal perusahaan. Dengan penggunaan analisis SWOT akan memudahkan perusahaan dalam memetakan potensi – potensi yang ada sehingga dapat menemukan strategi yang tepat bagi pengembangan perusahaan yang akan datang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan perlu menambah segmentasi pasar, target perusahaan serta meningkatkan posisi perusahaan dimata konsumen. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa perusahaan UD. JATI AGUNG Jetis – Ponorogo perlu mempertahankan sekaligus meningkatkan pangsa pasar yang telah dikuasai dengan melakukan perbaikan – perbaikan dari segi bauran pemasaran yang telah diterapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 02:47
Last Modified: 15 May 2019 02:47
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4882

Actions (login required)

View Item View Item