Rositasari, Anggun (2019) ANALISIS POSITIONING RE-BRANDING KOTA MADIUN DARI KOTA GADIS MENJADI KOTA KARISMATIK. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
2. HALAMAN DEPAN 2.pdf Download (946kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (277kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (425kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Branding disebuah kota merupakan senjata utama untuk mengenalkan kota kepada masyarakat yang lebih luas, agar peningkatan dari berbagai sisi dapat berhasil yang berdampak dengan kemajuan Kota. Madiun saat ini sedang mengalami pengalihan brand lama, yang berubah menjadi brand yang baru. Perubahan tersebut didasari oleh banyak faktor dan sudah mengalami kajian yang cukup panjang oleh berbagai ahli dan Pemerintah Kota Madiun. Dengan menggunakan sistematika penelitian kualitatif dan dibedah menggunakan konsep Framework Dalay Moloney, penulis dapat menjabarkan banyak temuan untuk menyelesaikan penelitian ini. Alasan dilakukkannya rebranding adalah berkembangnya stigma negatif pada brand awal yang sebenarnya belum ditetapkan, oleh karena itu kajian dilakukan untuk membentuk brand baru yang diresmikan dengan nama “Kota Karismatik Madiun”. Karismatik terbentuk karena fakta masalalu yang diharapkan menjadi karisma untuk Kota Madiun yang akan datang. Kata Kunci : rebranding¸ Karismatik, Kota Madiun
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | rebranding¸ Karismatik, Kota Madiun |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 03 Oct 2019 03:03 |
Last Modified: | 03 Oct 2019 03:03 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5005 |
Actions (login required)
View Item |