Lailul Ningrum, Heppi (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mokko Factory Donut & Coffee Ponorogo City Center). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Image
form unggah KI_01.jpg Download (333kB) | Preview |
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (741kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (393kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (655kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (737kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality , Food Quality dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Mokko Factory Donut & Coffee Ponorogo City Center). Populasi dan sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah konsumen Mokko Factory Donut & Coffee. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental, skala pengukuran menggunakan skala likert yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Sedangkan sampel yang diambil adalah sebanyak 90 konsumen. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Service Quality, Food Quality, dan Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen Mokko Factory Donut & Coffee Ponorogo City Center. Kata Kunci: Service Quality, Food Quality, Store Atmosphere, dan Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 02:41 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 03:00 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5133 |
Actions (login required)
View Item |