Krisna, Megantari, Anggoro, Ayub Dwi and Purwati, Eli (2019) Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0. In: PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Buku Litera Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 35-41. ISBN 978-602-5681-48-6
Text
4a-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (94kB) |
|
Text
4b-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (1MB) |
|
Text
4c-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (555kB) |
|
Text
EBOOK PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (1)-dikompresi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Keterbukaan informasi publik di era digital merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat terelakan. Arus informasi yang begitu dahsyat membanjiri konten-konten media online. Segmentasi pembaca menjadi kabur dengan adanya lautan informasi tersebut. Ruang dan waktu seakan tiada batas dalam era digital ini. Berbagai terpaan media online dalam beberapa kasus acapkali menggeser opini masyarakat. Opini terbentuk tidak serta merta ditembak kemudian diiyakan begitu saja. Banyak faktor digital yang mempengaruhi terbentuknya opini di masyarakat.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 03:32 |
Last Modified: | 24 May 2022 07:06 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
View Item |