Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0
Krisna, Megantari, Anggoro, Ayub Dwi and Purwati, Eli (2019) Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0. In: PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Buku Litera Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 35-41. ISBN 978-602-5681-48-6
![]() |
Text
4a-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
4b-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4c-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf Download (555kB) |
![]() |
Text
EBOOK PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (1)-dikompresi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Keterbukaan informasi publik di era digital merupakan suatu
kebutuhan yang tidak dapat terelakan. Arus informasi yang begitu dahsyat
membanjiri konten-konten media online. Segmentasi pembaca menjadi
kabur dengan adanya lautan informasi tersebut. Ruang dan waktu seakan
tiada batas dalam era digital ini. Berbagai terpaan media online dalam
beberapa kasus acapkali menggeser opini masyarakat. Opini terbentuk
tidak serta merta ditembak kemudian diiyakan begitu saja. Banyak faktor
digital yang mempengaruhi terbentuknya opini di masyarakat.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 03:32 |
Last Modified: | 24 May 2022 07:06 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5266 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |