SUSANTI, ANIK (2014) ANALISIS KEPUASAAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN TEGALREJO KECAMATAN PURWANTORO KABUPATEN WONOGIRI (Study Pelayanan Surat Pengantar KK, Akta Kelahiran, SKCK dan Surat Nikah). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
BAB AWAL.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
Text
Lampiran.pdf Download (159kB) | Preview |
Abstract
Kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan publik dengan mengutamakan masyarakat tanpa membeda-bedakan orang yang dilayananinya serta berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pada dasarnya masyarakat ingin mendapatkan pelayanan yang cepat, dan mudah tanpa prosedur yang berbelit belit, maka dari itu penulis ingin mengetahui kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan publik. Dalam hal ini penelitian dilakukan di Kelurahan Tegalrejo.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam adalah menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi sedangkan analisa data yang digunakan yaitu analisa data deskriptif kualitatif. Kesimpulan dari penelitian diketahui dari indikator pelayanan publik: transparansidan partisipatif dan indikator kepuasaan masyarakat diantaranya yaitu kecepatan, kesopanan, keadilan, prosedur pelayanan, kedisplinan, biaya. Hasil kesimpulan akhir adalah masyarakat kurang puas atas pelayanan publik di Kelurahan Tegalrejo karenanya pelayanan publik dan perlu ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 25 Nov 2014 01:19 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 01:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/575 |
Actions (login required)
View Item |