PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI PONOROGO

Sriwindarti, Sriwindarti (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (486kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (254kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (779kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Transportasi merupakan suatu hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya, mayoritas masyarakat memilih menggunakan transportasi pribadi. Meskipun demikian, tidak sedikit pula yang lebih memilih menggunakan transportasi ojek online, salah satunya GrabBike. Namun, nyatanya GrabBike sendiri masih memiliki kekurangan yang mempengaruhi keputusan pembelian para konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan, brand image, dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada transportasi online GrabBike di Ponorogo. Populasi penelitian ini yaitu konsumen yang pernah menggunakan layanan GrabBike di Ponorogo. Sedangkan sampelnya sebanyak 75 responden yang diambil dengan teknik Accidental Sampling. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket (kuesioner). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan persepsi kualitas pelayanan, brand image, Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: persepsi kualitas pelayanan, brand image, Word Of Mouth, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 27 Jan 2021 02:11
Last Modified: 27 Jan 2021 02:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5878

Actions (login required)

View Item View Item