STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO BUAH LARIS MANIS PONOROGO

Nurmayda Maharani, Allisya (2020) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO BUAH LARIS MANIS PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (663kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)

Abstract

Strategi komunikasi yang sukses adalah strategi komunikasi yang berhasil berkomunikasi dengan konsumen melalui cerita yang tercermin dari tampilan strategi komunikasi . Kisah strategi komunikasi memainkan peran penting dalam membantu konsumen memahami serta mengingat dalam memori strategi komunikasi tentang indentitas sebuah strategi komunikasi. Konsumen menggabungkan informasi dari pengalaman tersebut menjadi sebuah persepsi yang dapat bersifat positif atau negatif. Penggunaan brand dapat dilihat dari tataran generik (brand name) maupun sampai dengan tahapan pemaknaan konsumen. Jenis penelitian ini adalah kualitatif research. Pengambilan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisa data dengan pengumpulan data, pengelompokan data dan analisis data. Berdasarkan hasil penelitian, strategi komunikasi dalam strategi komunikasi di toko Laris Manis meliputi tujuan,desain, serta elemen strategi komunikasi untuk membantu dalam meningkatkan penjualan di toko buah Laris Manis. Kelebihan dari komunikasi dari toko buah ini jumlah yang banyak serta penempatan strategi komunikasi di tempat yang strategis serta penggunaan strategi komunikasi disertai dengan kegiatan promo dan lokasi yang strategis.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Toko Buah Laris Manis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 28 Jan 2021 06:27
Last Modified: 28 Jan 2021 06:27
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item View Item