Susanto, Wahyu (2021) PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK NALAMI. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
Halaman Depan.pdf Download (515kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (238kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
DP.pdf Download (97kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (397kB) |
|
Text
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (207kB) |
Abstract
“Produsen rokok Nalami mengalami penurunan penjualan yang disebabkan menurunnya keputusan konsumen untuk membeli dan menggunakan rokok Nalami. Penurunan tersebut diduga terjadi akibat kualitas rokok nalami yang dinilai oleh konsumen kalah dengan kualitas rokok yang ditawarkan oleh kompetitornya selain itu merek rokok nalami dinilai tidak dikenal sehingga tidak cocok untuk di konsumsi saat berkumpul dengan orang lain. Oleh sebab itulah peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui apakah penurunan penjualan tersebut, peneliti ingin mengetahui apakah harga,kualitas produk,dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian rokok Nalami. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Rokok Nalami di Ponorogo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden yang dipilih untuk dijadikan sampel. Tujuan penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga,kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PR. Berkah Nalami. Artinya semakin tinggi nilai harga,kualitas produk dan brand image maka keputusan pembelian akan meningkat dengan asumsi variabel bebas lainnya tetap tidak berubah.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produsen rokok nalami,harga,kualitas produk,brand image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 16 Aug 2021 05:05 |
Last Modified: | 16 Aug 2021 05:05 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/6777 |
Actions (login required)
View Item |