PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM BENSON DESAIN DI DESA PINTU JENANGAN PONOROGO

Pratama Yuni Asturo, Yogo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM BENSON DESAIN DI DESA PINTU JENANGAN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Other (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.PDF

Download (45kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HD.pdf

Download (696kB)
[img] Text (Bab I)
Bab 1.pdf

Download (264kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2.pdf

Download (378kB)
[img] Text (Bab III)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text (Bab IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text (Bab V)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DP.pdf

Download (210kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

UMKM merupakan salah satu sektor ekonomi didalam sebuah negara. Pertumbuhan UMKM tiap tahunnya mengalami peningkatan yang membuat persaingan pasar semakin ketat. Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian seorang konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Benson Desain di Desa Pintu Jenangan Ponorogo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, yaitu data berupa angka-angka yang dapat dihitung. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada 133 responden. Metode analisis data yang digunakan menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, , uji t, dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Benson Desain di Desa Pintu Jenangan Ponorogo. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 27 Aug 2021 00:35
Last Modified: 14 Oct 2021 06:47
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7151

Actions (login required)

View Item View Item