PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA PERBAIKAN KOMPUTER PADA EXSO COMPUTER

MUZAYIN, MUZAYIN (2014) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA PERBAIKAN KOMPUTER PADA EXSO COMPUTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

EXSO COMPUTER adalah salah satu toko yang bergerak di bidang pelayanan jasa perbiakan komputer, namun dalam pelaksanaan administrasi data masih dilaksanakan secara manual sehingga terdapat masalah yang dihadapi seperti kurang efektifnya masalah penanganan order perbaikan sehingga masih kesulitan dalam menangani data pelanggan dan masih kurang jelas dalam memberikan informasi mengenai penugasan teknisi. Kemudian kurang jelasnya informasi suku cadang di gudang yang mengakibatkan proses pengadaan suku cadang tidak jelas dan kurang lengkapnya laporan yang diberikan kepada pemimpin. Untuk mengatasi hal tersebut maka perlunya dibuatkan sistem usulan penambahan laporan pemesanan secara lengkap. Kemudian dibuatnya laporan penugasan teknisi untuk menangani pesanan sehingga penyelesaian order dari pelanggan bias cepat teratasi. Tidak lupa dibuat proses pengadaan suku cadang dari vendor secara jelas untuk menanggulangi kekurangan stok suku cadang di gudang dan dibuatnya laporan-laporan secara lengkap dan akurat kepada pemimpin. Dengan memberikan suatu usulan sistem pelayanan jasa perbaikan komputer yang terkomputerisasi, diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan pada sistem pelayanan jasa perbaikan komputer yang masih berjalan secara manual dan juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan agar lebih baik. Kata kunci: Sistem, Informasi, Pelayanan, Komputer

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Yolan Priatna
Date Deposited: 16 Dec 2014 04:01
Last Modified: 16 Dec 2014 04:01
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/725

Actions (login required)

View Item View Item