PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO)

Prasetyawan, Catur (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (364kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (942kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (507kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (607kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Populasi penelitian ini adalah pelanggan GoodBoy Barbershop Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Batasan sampel berjumlah 110 dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,266 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,255 ; 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 2,099 dengan signifikansi 0,038 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,057; 3) Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dari nilai T-hitung 3,360 dengan signifikansi 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,356; 4) Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Nilai Pelanggan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dibuktikan dengan hasil F-hitung sebesar 46,175 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 01 Sep 2021 01:12
Last Modified: 28 Oct 2021 01:25
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7458

Actions (login required)

View Item View Item