“PENGARUH IMPORTANCE LOCATION, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI DISTRO DIVINE CLOTH PONOROGO” (Studi Kasus pada Pelanggan Distro Divine Cloth Ponorogo)

Aulia Kusumawati, Nabela (2021) “PENGARUH IMPORTANCE LOCATION, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI DISTRO DIVINE CLOTH PONOROGO” (Studi Kasus pada Pelanggan Distro Divine Cloth Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (286kB)
[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (563kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (646kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh importance location, store atmosphere , dan promotion terhadap keputusan pembelian pakaian di Distro Divine Cloth. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer dimana data ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu pengunjung Distro Divine Cloth Ponorogo. Dalam penelitian ini penulis mnggunakan metode kuantitatif. Populasi yang ada dalam penelitian ini berjumlah 1000 pengunjung, sampel yang digunakan yaitu simple random sample yakni 10% x 1000 pengunjung yaitu 100 pengunjung Distro Divine Cloth Ponorogo. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Importance Location berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 2) Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 3) Promotion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Koefisien determinasi menunjukkan bahwa hubungan variabel independen dan variabel dependen kuat dimana variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 72,2 % sisanya 27,8 % merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Importance Location, StoreAtmosphere, Promotion, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Importance Location, StoreAtmosphere, Promotion, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 06 Sep 2021 03:55
Last Modified: 02 Nov 2021 01:58
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7649

Actions (login required)

View Item View Item