PENGARUN BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN MS GLOW DI PONOROGO)

Ayu Vanida, Dyah (2021) PENGARUN BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN MS GLOW DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
surat persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (218kB)
[img] Text
halaman Depan.pdf

Download (878kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (415kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (776kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Ms Glow di Ponorogo. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan analisis menggunakan softwere SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini diperoleh dari semua kalangan masyarakat di Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan tektik accidetal sampling / convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara brand awareness terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Ponorogo, (2) Terhadap pengaruh antara brand image terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Ponorogo, (3) Terhadap pengaruh anatara brand trust terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Ponorogo, (4) Terdapat pengaruh antara brand awareness, brand image, brand trust terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Ponorogo, (2) Terhadap pengaruh antara brand image terhadap kepuasan konsumen Ms Glow di Ponorogo Kata Kunci :Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Konsumen brand awareness, brand image, brand trust, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 10 Sep 2021 03:45
Last Modified: 04 Nov 2021 04:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7674

Actions (login required)

View Item View Item