PENGARUH GAYA HIDUP, PENGETAHUAN PRODUK, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN BUBBLE TEA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Nurhidayah, Rita (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, PENGETAHUAN PRODUK, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN BUBBLE TEA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJAN KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH NEW.pdf

Download (107kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (604kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (435kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (528kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Pengetahuan Produk, dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kekinian Bubble tea pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan analisis menggunakan software SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah mengkonsumsi minuman kekinian bubble tea. Sampel dalam peneitian ini 98 responden dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian minuman kekinian bubble tea pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo, (2) Terdapat pengaruh antara pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian minuman kekinian bubble tea pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara Persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian minuman kekinian bubble tea pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara gaya hidup, pengetahuan produk, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pemebelian minuman kekinian bubble tea pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Kata Kunci : Gaya Hidup, Pengetahuan Produk,dan Persepsi Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Pengetahuan Produk, dan Persepsi Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 10 Sep 2021 03:44
Last Modified: 04 Nov 2021 04:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7675

Actions (login required)

View Item View Item