”FAKTOR FASILITAS, BUNGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KREDIT PADA KSP TERATE MANUNGGAL SEJAHTERA DI KECAMATAN KEBONSARI KABUPATEN MADIUN

MUSTAKIM, MUSTAKIM (2014) ”FAKTOR FASILITAS, BUNGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KREDIT PADA KSP TERATE MANUNGGAL SEJAHTERA DI KECAMATAN KEBONSARI KABUPATEN MADIUN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Koperasi merupakan badan usaha yang melandaskan kegiatannya berdasarkan atas azas kekeluargaan, yang didirikan bertujuan untuk memajukan kesejahteraan anggotanya pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Demi mempertahankan kelangsungan hidupnya koperasi memerlukan suatu pengelolaan yang baik sesuai dengan perubahan yang menjadi tuntutan nasabah sehingga mampu bertahan dan bersaing dengan lembaga keuangan sejenisnya. Salah satu pengelolaan yang baik adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan, bunga atau jasa yang sesuai dengan nasabah dan fasilitas yang menarik kepada nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari faktor fasilitas, bunga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam pengambilan kredit pada KSP Terate Manunggal Sejahtera Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah kredit yang ada di KSP Terate Manunggal Sejahtera Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, sedangkan sampelnya di ambil 55 orang anggota dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel purposing sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data kuisioner kepada Nasabah yang sudah mengambil kredit di KSP Terate Manunggal Sejahtera Kecamatan Kebonsari abupaten Madiun. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan di ketahui bahwa dari empat hipotesis hanya satu hipotesis yang dapat diterima . Kesimpulan yang dapat iii diambil adalah variabel pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pengambilan kredit. Namun variabel fasilitas, bunga dan pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pengambilan kredit. Kata Kunci : fasilitas, bunga dan pelayanan adalah keputusan konsumen dalam pengambilan kredit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Admin FE
Date Deposited: 08 Jan 2015 03:03
Last Modified: 03 Feb 2015 06:44
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item View Item