PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI GRAB BIKE DI PONOROGO

Aprilianto, Dimas (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI GRAB BIKE DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (855kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (719kB)

Abstract

Kemajuan Teknologi saat ini memang telah membantu banyak orang di dunia termasuk di Indonesia. Hampir dikeseluruhan lini kehidupan segala sesuatunya telah memanfaatkan teknologi dan akses internet tak terkecuali sarana transportasi, salah satu bentuk transportasi yang marak dan telah hadir baik perkotaan maupun pedesaan yaitu ojek online. Salah satunya grab bike. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan penggunaan aplikasi grab bike di ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yang mana pengambilan sampel dalam penelitian ini berdasarkan kriteria yang di tentukan peneliti. Pengambilan data pada penelitian ini menggunakan data primer, dimana pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan pada pengguna aplikasi grab bike di ponorogo. Jumlah sampel yang datanya berhasil diolah yaitu 97. Secara parsial dalam hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas sistem berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi grab bike di ponorogo, kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi grab bike di ponorogo, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi grab bike di ponorogo, dan secara simultan pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi grab di ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, kualitas layanan dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 21 Sep 2021 06:01
Last Modified: 21 Sep 2021 06:01
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7995

Actions (login required)

View Item View Item